Minggu, 18 November 2007

Tips Kekuatan Wanita Pebisnis

Pencerahan-Miliki Keyakinan

Pada sebuah survey lokal wanita pengusaha (93% nya Ibu-ibu), kategori pertama yang terpilih dari 44% mendefinisikan sukses sebagai keyakinan. Ini dapat diasumsikan bahwa akuntabilitas kepada Tuhan, atau sebuah tujuan yang lebih tinggi, membantu Anda bekerja dengan nilai yang kuat, beretika dan bermoral, berdasarkan kemurahan hati, kebaikan dan rasa kasihan untuk membantu yang lain. Memiliki keyakinan bisa juga membantu Anda belajar dari kegagalan lebih cepat, memiliki sedikit ketakutan dan mengambil lebih banyak risiko terpelajar, karena setiap pengalaman (baik atau buruk) adalah salah satu yang lebih dekat ke pencapaian tujuan untuk semua alasan.

Kekuatan Diri- Kemampuan untuk Memilih

Kekuatan adalah tentan mempelajari bahwa di sana (bisnis) ada pilihan, di mana Anda memiliki pilihan yang benar pada gaya hidup Anda, sebuah mimpi yang dapat dicapai, dan dapat menjadi Ibu yang paling sehat dan gembira saat ini. Anda akan meraih potensi terbesar dalam hal pribadi dan bisnis, ketika Anda memenuhi penuh persamaan berikut: Penemuan diri + Penerimaan Diri = Mencintai Diri


Latihan Keseimbangan dengan Keluarga

Setelah hampir menemui kematian, penulis mempelajari bahwa ia harus:

Bekerja dengan bijaksana + Bermain yang Cukup = Menentramkan Hati dengan Istirahat

Ia bermeditasi, berlatih, memainkan dan berdoa dengan anak setiap hari. Ia juga memiliki waktu pribadi, individu, dengan setiap anak dan suaminya. Kita dapat membaca buku berjam-jam atau mencoba tes-tes yang menggelitik untuk bebrapa menit. Meskipun demikian, Kami mengingatkan fleksibel segingga setiap orang merasa nilai dengan waktu bersama. o everyone feels value by our time together.


Penghargaan Harus Termasuk Kekuatan dari Kekuatan Jaringan

Sebagai pengarah bisnis Anda sendiri, Anda harus melihatdi luar sindrom yang ditunjukkan seorang wanita. Anda harus meminta bantuan, dan secara efektif mendelegasikan untuk mengkapitalisasikan pada kekuatan dan pada kekuatan jaringan Anda Saya melibatkan anak perempuan Saya pada pekerjaan yang berhubungan dengan kewajiban sebanyak mungkin. Dengan berkesinambungan mencari penasihat atau mentor dan mengembangkan tim spesialis Anda, setiap orang akan mendapatkan dari kekuatan jaringan Anda.


Pengalaman Sukses Melalui Asas yang Bekerja

Agak dari menemukan kembali daur kesuksesan, baca, pelajari dan coba prinsip berbeda yang terbukti di sejumlah bisnis-peningkatan sumber daya tersedia untuk Anda. Pilih untuk mempelajari sesuatu setiap hari. Persamaan kekuatan untuk sukses: Keinginan + Tindakan = Sukses

Tindakan terdiri dari 5 A, yaitu Acquisition (akuisisi), Affirmative Attitude (sikap positif), Accountability (Kemampuan Berhitung), Asking (Permintaan) dan Accomplish (Penyelesaian) Brand Bisnis Eksklusif


Exclusive Business Brand.

Brand-kan diri Anda seeksklusif bisnis Anda kepada target pasar. lebih Anda meninvestasikan waktu, uang, usaha, dan sumber daya manusia dalam mengembangkan proposisi penjualan unik Anda, ketika klien Anda mulai berputar pada kesetiaan akan turun kepada anakcucu. Kekuatan menjadi yang pertama dan berarti Anda tidak memiliki persaingan. Pilihan untuk menjadi seorang yang spesialis dalam sesuatu, tidak umum dalam segala sesuatu. Berani untuk menjadi diri Anda sendiri!.


Dirikan Sistem untuk Memaksimalkan Waktu

Anda harus mendirikan sebanyak mungkin penggunaan waktu efisien. Mengefektifkan semua protokol bisnis untuk produktivitas maksimum yang termasuk tetapi tidak terbatas kepada kewajiban dan tanggung jawab harian, mingguan, bulanan, dan program penggunaan otomasi. Multi tugas ketika Anda membutuhkannya, tetapi ketahui bahwa penelitian telah membuktikan bahwa multi tasking membuat Anda bodoh. Tidakkah Anda membenci gagasan beku yang menyakitkan? Coba kemudian untuk single task.

Perluas Pencapaian Pemasaran Anda

Diversifikasi portofolio pemasaran online dan offline Anda. Selalu menjadi terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru, berbeda dan kreatif, dan ingat bahwa upaya yang berulang paling dihadiahi.wilayahnya termasuk website, blog, artikel kepatuhan, kampanye lokal dan press release internet, kerjasama dengan partner, pertukaran link, sponsor amal, public speaking, interview radio, seminar jarak jauh, SEO (search engine optimization)/marketing, membangun kekuatan jaringan dan tamu di acara lokal. Tambahkan juga sentuhan keibuan. Dengan menjadi tamu pada expo-expo Bisnis Wanita, Saya nyaman membawa anak-anak Saya ke pertunjukan, dan Kami dengan bangga peri bersama.


Percobaan untuk Garis Bawah Positif

Untuk setiap formula baru, atau kampanye pemasaran yang Anda coba, Anda harus selalu menguji dan menjejaki hasilnya. Tetap dapat dihitung pada garis bawah Anda, dengan cukup sabar untuk melihat hasil dan cukup gigih untuk meraih yang terbaik dari usaha Anda. Jangan berhenti dengan mudah, dan jangan membiarkan menimbang berat mendorong Anda turun. Bagaimana Anda dapat mengajarkan nilai yang dapat diikuti oleh anak-anak, jika Anda tidak menanamkan harga pada diri Anda?


Tetap Memimpikan Tujuan di Luar Tujuan yang Telah Ditetapkan

Envisioning your goals berarti menjadi dapat untuk mengaplikasikan semua sentuhan kepada momen ketika tujuan Anda tercapai. Ketika tujuan lengkap Anda hidup dalam pikiran, Anda akan merasa bahagia dan menguasai saat ini.Fokus positif Anda akan mengisi pekerjaan harian Anda dengan menyenangkan, dan Anda akan selalu bangga dari lamgkah-langkah Anda dibandingkan tugas-tugas yang tidak selesai. Datang dari cahaya berlebih Mom Entrepreneur lain, ini lebih mudah dikatakan daripada dikerjakan.

Sumber: www.wirausaha.com disarikan dari emomsathome.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar