Minggu, 02 November 2008

Alhamdulillah.....

Alhamdulillah hari ini dipenuhi rasa syukur.

Syukur yang pertama, suksesnya acara Business Opportunity Presentation(BOP) yg udah direncanakan 2 minggu sebelumnya bareng temen2 di komunitas yg aku ikuti. it's my fun biz!!!!Sebenernya kriteria "sukses" macem2 ya. Tapi untuk kali ini aku mngatakan sukses karna hampir 50% tamu undangan kemudian memutuskan untuk bergabung.

Syukur yg kedua, Alhamdulillah Allah telah memberikan pendampingku yg penuh pengertian&sangat mensupport aktifitasku. Karena sebenernya ada dua acara penting bagi aku selaen BOP tadi, berbarengan dg family gathering nya BNI Syariah Semarang, kantor suami. Keduanya amatlah penting bagiku. Yg pertama karena kebetulan aku ada di acara inti, so ga mungkin kutinggalkan. Yg kedua acara ini cm setahun sekali yg diikuti semua pegawai & keluarga. Pastilah semua bareng anak&istri/suami masing2. Kebayang klo aku ga ikut, cuma my hubby yg ga ditemenin istri. hiks...

Padahal tahun kemaren juga aku gabisa ikut karna nadiya masih sakit, brangkatnya cuma berdua ma aida, duh I'm so sorry my hubby....tapi suamiku tetep ndukung buat acara BOPku, & dia bilang: "keduanya emang penting tapi ga harus terlibat di keduanya". Akhirnya mantep deh klo dah ada ijin dari suami.

Kami brangkat bareng dr rumah 08.30, aku turun di oriflame trus anak2 brangkat piknik, da..... "IA ibu nyusul ya..."

Smula rencananya bgitu acara BOPku selese trus aku mo nyusul acara kedua, karna juga kebetulan lokasi family gatheringnya di resto ungaran, skitar 1 jam dr semarang. Pikirku cukuplah sampe sana meski tinggal makan siang he2...paling ga, masih bisa ikut acara penutupan. Tapi  bolak-balik suamiku sms&telp: "ga usah nyusul, ntar malah kecapean". Ternyata bener juga cape bgt rasanya ga kuat klo harus perjalanan 1jam lagi. Karna dah dari shari sebelumnya nyiapin acaraBOP. Ya sud lah kuputuskan untuk tetep di oriflame.

Alhamdulillah yg ketiga he2 ...mba aida dapat juara 2 lomba mewarnai, selamat ya nak, mmmuah, maaf ibu ga bisa nemenin. 

mba ai paling hobby menggambar&mwarnai

Alhamdulillah dapet hadiah: crayon, tempet pensil plus isinya...

Tepat jam 2 BOPku selese, Alhamdulillah bareng juga family gatheringnya selese. Aku beresin ruangan BOPku dulu sambil nunggu dijemput biar bisa pulang bareng2.

(dya sedih, ga ada ibu)  

          ( klo mba ai tetep ceria, yg penting happy.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar