Jumat, 06 Maret 2009

PROMO....PROMO...PROMO....

(bundaonline.info, make-onlinebiz)

Bergabung menjadi consultant oriflame di periode promo 23 Februari 2009 - 28 Maret 2009:

  • Mendaftar sebagai consultant oriflame dg biaya membership Rp 29900 , dan dptkan Starter Kit cantik 
  • Melakukan order pertama min Rp 175000, dan dapatkan cashback Rp 10000
  • Mengikuti Welcome Program Step 1

    Mengumpulkan 75 Bisiness Point(BP) selama 30 hari dari tgl pendaftaran , and dapatkan secara gratis Power Curl Mascara senile 79ribu

  • Mengikuti Welcome Program Step2

    Tetap aktif di bulan kedua dengan mengumpulkan 100 Bisiness Point(BP) , and dapatkan secara gratis Silky Kiss Lipstik senile 99ribu

  • Mengikuti Welcome Program Step3

    Di bulan ketiga anda akan mendapatkan Oriflame Three Wishes Necklace secara gratis senile 990ribu, kalung eksklusif dg tiga cincin kristal Swarovski berwarna emas, silver dan tembaga yg menggantung pd rantai yg berbahan dasar kuningan. Diperindah dg teknologi e coating yg inovatif untuk mencegah pudar sekaligus mempertahan kilau alaminya.

Caranya....dg mengumpulkan 125 Bisiness Point(BP)  di bulan ketiga

Sooo buruaaan daftar segera disini ya

Mengapa mesti daftar disini ????? Karena Alhamdulillah dbc-network adalah satu2nya jaringan oriflame yg sudah mendapat ijin tertulis dr perusahaan untuk menjalankan bisnis ini melalui internet marketing.

Soooo What??

Tiap member akan mendapatkan support online 24jam dg berbagai fasilitas: web gratis untuk promosi, e book training yg berisi tentang step by step menjalankan bisnis oriflame secara online, serta adanya forum dan milis, sehingga saling support antar membernya dan info2 ter barupun tidak ketinggalan.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar