Kamis, 01 Oktober 2009

dBC-Network telah mengubah hidup saya


dBC-Network. Bersyukur, itu yg takhenti2nya aku ungkapkan, bener2 gak kebayang sebelumnya lely yg GAPTEK terjun ke bisnis online.

Awal pertemuanku dg dbc-network, aku pengen punya bisnis sendiri yg bs aku manage dari rumah, sambil urus RT sbg istri sekaligus sbg ibu dr 2 putriku(aida & nadiya).

Aku ga ingin kehilangan masa2 emas bersama 2 putriku, aku pikir klo aku bs berbisnis dr rumah, Work @ Home Mom gt loh, aku bisa lebih deket dg anak2, so aku pilih untuk berbisnis online.

Saat itu memang aku lg pengen belajar biz OL, even GAPTEK skalipun, aku yakin ini bisa dipelajari. Ditambah lg adanya sistem support online nya dbc-network.

Trus mw cerita juga seoarng bunda yg telah mengenalkan aku dg bisnis ini, mba Avi(makasih y mba...). waktu itu bonus mba Avi blm gede, blm nyampe di jt2an, tp aku ga cuma ngeliat orang yg ajakin aku aja, banyak orang yg ingin berbisnis yg diliat hanya siapa yg ngajakin, padahal sukses itu tergantung pd diri kita sendiri.(misal:"emang situ bonusnya berapa?"). Aku ga berpikiran sesempit itu, karna aku pengen berbisnis ga cm untuk 1 ato 2 thn, tapi untuk jangka panjang, so aku perlu liat networkingnya, perusahaannya.

Dengan mab avi menceritakan ttg dbc-network, foundernya Dini Shanti dan Nadia Yuniardo , dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa milis yang berkaitan dengan dunia bisnis online. Owner dari TheBusinessChain.com yang merupakan layanan penyedia jasa lengkap yang berhubungan dengan dunia bisnis online. yang bonusnya udah puluhan juta/bln(waktu itu), sekarang udah 26jtan/bln.

Aku yakin bareng2 dg mba avi & temen2 dbcner, kita bs wujudkan impian kita untuk jd WAHM, alhamdulillah bener2 terwujud, skarang kita udah sampe dg 7 digit bonusnya, meskipun depannya beda,he2.... aku di angka5 sedang mba avi udah di angka 8, dan puluhan temen2 dbcner yg bonusnya tidak kurang dr 5jtan/bln yg rata2 diraih ga sampe 2thn. ini beneran kebukti bahwa klo kita jalanin dg konsisten, sabar, n dg do'a, insAllah pasti nyampe deh...

Oiya biz OLku ini adalah d'BC Network, sebuah komunitas online pebisnis Multi Level Marketing dari perusahaan Oriflame - yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!. ato lebih dikenal dg MLM online gitu loh..... informasi selengkapnya bisa intip disini ya...klik aja

Perlu digaris bawahi ya bahwa ini tetep pake kerja loh, jd bagi yg mwnya sulapan, ato "money game" gitu y, misal sekali join dapet 100jt, fwiih maaf2 saja bukan disini tempatnya. Karna yg akan kita dapatkan disini selain bonus bulanan yg insA terus bertambah, passive income, karir, kita ga pengen kan berbisnis hanya sesaat saja stelah itu ngilang, nah yg perlu diperhatikan adalah company profilenya, oh ya temen2 bisa baca selengkapnya di page ABOUT di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar