Selasa, 02 Februari 2010

Selamaaat.....

dbc-network,bundaonline,make-onlinebiz,oriflame

Bismillah...moga ga telat mo ngucapin selamat buat yg dapet necklace cantik gratiss di bulan ini.
Inilah calon leadersku yg hebat....



dita andreane, jd buat aku kan mba(hi2...kpn ya mba dita ngomong gitu)

rieke yg jauh di malang, hayuuk manfaatin 2minggu ini biar poin udah full ditengah bulan, mumpung belom sibuk nyiapin meridnya kakak.

kak dwi sestika di pekanbaru, lam kenal y kak, aku "eyang" aplennya widya, selamat selamat...disela2 kesibukan kantor msh bisa nyempetin buat jalanin bisnis murah yg insya Allah hasilnya muahalll. luar biasa ni kakak moga bln ini langsung 6% y kak...biar bonusnya kerasa.

mba lina di jakarta, ayo mba balass dendam di bulan ini, klo jan blm bisa loncat(tp alhamdulillah udah 3% kan....)moga bulan ini min 6%. jgn lupa cek jadwal training dbcn, klo pas bisa ijin bos langsung tanceep. smangatt mba lina!!

erma di jogja, ayoo mba dancing lady nya jgn mpe lepass, 100bp nya sikat di awal bulan.

tante rani di bandung, selamat ya nte...alhamdulillah makin pinter pisan, moga di johor malay nanti bisnisnya makin melesat, Amiin...Amiin...yg penting mw blajar.

mba tifa di jambi, selamat ya mba, ayoo mba bulan ini di dobelin actionnya biar naek level.


n d'end......
ini nih satu2nya digrupku yg dpt necklace dg 9 liontin
mba emel, selamat ya mba, alhamdulillah bulan ini tembus lg ya mba, meski sambil nungguin ibu di RS, moga ibu cepet sehat n bulan ini bisa loncat 9% mba. ga dpt flyer ga pa2, insya Allah katalog feb lebih ok kan...lipsticknya, parfumnya, n prodk gift setnya.

hayuuk double in action di bulan yg penuh cinta ini.

Insya Allah klo kita yakin sepenuh hati plus ikhlas jalaninnya, segalanya jd mudah.
Yakin klo kita sudah ada di antrian kesuksesan, karena kesuksesan tiap orang beda2, tinggal kita mw apa engga tetap berada di antrian menuju gerbang "sukses".
Ikhlas ngajarin member2 barunya, karena mereka adalah amanah kita. Meskipun dibilang BISNIS SENDIRI, tapi tetap dibutuhkan teamwork, saling support, yg udah dulu gabung ngajarin yg baru, yg baru juga blajar biar kita suksesnya bareng2, jadi BUNDA yg sukses kerja ONLINE di rumah or dikantor.

Sukses buat smua yg ada di grup bundaonline.....Amiin

warm regards
Laili
YM: ikrimmuah
08122671889
http://www.bundaonline.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar