Rabu, 02 Juni 2010

Tentang Mama

(bundaonline, make-onlinebiz, d'BC Network, Oriflame)

Haloooo selamat datang Juniiiiii.....

Bismillah memulai aktivitas di bulan ini dengan penuh keyakinan dan semangat dalam menjemput RizkiNya.

Kali ini saya pengen cerita tentang beliau, si perempuan yang tangguh.

Mama, ini panggilan sayang bu Karina bagi kami para dbcner di semarang.
Awal pertemuan saya dengan mama di pertengahan maret yang lalu, waktu saya dan personal grup saya mengadakan OOM(sharing bisnis kami) di komplek perumahannya.

Mama diundang manajer saya, partner kerja saya, mba emelia.
Singkat cerita, setelah mengikuti dari awal sampai selesai, mama pun memutuskan untuk bergabung, dengan alasan yang ringan "di coba aja deeeeehhh".
Langsung deh "getting start" dengan saya(karena waktu itu mbe emelia yang juga baru sebulan bergabung, jadi meminta saya untuk menjelaskan secara detail sistem bisnisnya).
Dengan bekal senjata pamungkasnya d'BC-Network alias d'Map, saya jelaskan A sampe Z tentang bisnis kami.
eeee belom sampai akhir saya menjelaskan, beliau menjawab: "yeaaah ga ada waktu gw ngerjain yang beginian"
Percaya deh...dengan kesibukan mama yg luar biasa dalam mengelola bisnis konvensionalnya, mulai dari rumah makan, rumah sayuran, kontrakan, antar jemput sekolah dan bisnis mama yg laen.
Saya salut karna mama berani untuk mencoba.

Setelah beberapa hari mempelajari sedikit "bekal" dari kami, mama pun menelpon saya
"lel gw mau serius disini, gw udah capek kerja, ajarin ya buat bekal di hari tua, tp gw mau yg cepet, ga suka yg lama2"
seriousssslyyy!!!!!
sempet kaget dan diem sejenak.
"Insya Allah mam, aku bisa bantu mewujudkan impian2 mama disini"
daaaan usaha&kerja pintar mama mulai membuahkan hasil yg gemilang, di bulan mei tepat 2..5bulan mama bergabung, mama berhasil mencapai level manajer deengan bonus 7 digitnya.




Selamat ya maaammm
moga lancar jaya ke level berikutnya

GO DIAMOND!!

Happy JUMPIN' JUNE together with d'BC Network

wwoooowww PROMO bulan juni:
Dapatkan Overnight Bag senilai Rp. 729.000 secara GRATIS di bulan JULI dengan melakukan order akumulasi 150 BP hanya di bulan ini!!

Siap bergabung dengan kami???? langsung disini yeaayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar