Sabtu, 19 Februari 2011

Hari pertama Seminar Director Oriflame 2011







Mencoba browsing “Ritz Carlton Hotel”, komentar yang keluar :”Mohon maaf, saat ini tidak mungkin untuk membuat pesanan untuk hotel ini.”

Ya iyalah karena hotel tersebut sedang di booking Oriflame untuk tempat menginap peserta Seminar Director 2011 .

Tidak cukup hanya 1 hotel, ada 4 hotel berbintang 5 yang di booking Oriflame untuk acara tersebut: Ritz Carlton, JW Marriot, Intercontinental, Gran Melia Hotel).


this is my room in Ritz Carlton Hotel

Alhamdulillah saya dapat di ritz carlton hotel. Mencoba browsing dan taraaaaaa kamar yang saya pakai tariff nya nih $488 USD, kalau ga dapat gratis dari oriflamme yah saya milih tidur di rumah sajahh.

tidur disini puless bangett


berendam disini mpe ktiduran


Seneeeng ketemu ribuan konsultan oriflamme se Indonesia, seneeng ketemu ratusan temen-temen d’bc network dari sabang sampai merauke yang biasanya hanya saling sapa di milis, Facebook atau twitter.

d'BCNers yg nginep di Ritz Carlton Hotel jakarta, masih ada temen2 d'BCN yg di JW Marriot ,Intercontinental Hotel dan Gran Melia


Siapa sih konsultan yang dapat gratis seminar director?

Untuk para peraih level Senior Manager baru dan level di atasnya atau manager 15% up yang memenuhi kualifikasi LC(leaders club)

Banggaaa banget meski baru di level director, karena oriflamme tahu banget cara menghargai konsultannya yang sudah bekerja dengan pintar untuk mencapai target masing-masing.

Kebetulan tempat seminarnya di ballroom ritz carlton pacific place, sudah ada bis yang jemput kami di loby hotel untuyk menuju venue.

Hmm yang pasti makan enak, dengerin motivasi dari para CEO dan management oriflamme, dapat info terkini tentang perusahaan dan pencapaian konsultannya. Ohya omong-omong tentang ini, tadi siang teriaknya ga habis-habis karena pencapaian d’bc network yang rrrruarrrr biasa. kalo di acara beginian ibu-ibu naik meja udah biasa banget sambil jogged dg music ajeb ajeb.

Mulai dari mb nadia naik panggung sebagai peraih highes income growth 2010 #3, kemudian mb dini shanti is #1. Tidak cukup Cuma itu, peraih fastest growing leadernya jugaaa dr dbc network loo, mb dini shanty lagiiii.

Seminar selesai jam 15.30 wib dan kembali ke hotel masing-masing dengan bis yang sudah menunggu di loby . cape tapi seneeeng.

Malamnya dinner di JW Marriot dengan tema “white midsummer celebration” atau perayaan musim panas, jadi kita pakai kostum putih, makin cantik dengan ditambah apatuh bandana atau apa yaaa, itu lo yang seperti mahkota putrid dari bunga, liat deh fotonya cakeep.

bareng yangti endang rahayu my roomate


after dinner: dapet binar2 nya jengnad



Seneeeengg, tapi lebih seneng lagi kalau saya berda disini bareng dengan temen-temen di grup saya, seneeeng kalau binary-binarnya sampai ke temen-temen jugaaaa

Insya allah untuk seminar director 2012 kita di BALI, mau banget kalau tahun depan insya Allah aku bias bersama teman-teman di jaringankuuuu

Gimana dengan kaliaaaaansss, gak harus yg saat ini sudah manager, atau yang baruuu gabung sekalipun bias kok.

Semua tergantung kita masing-masing, seberapa maunya, seberapa pengennya, seberapa butuhnya untuk dapat penghasilan min 5jt an yang bisa dikerjakan dengan tanpa meninggalkan rutinitas kita yang sebagai ibu rumah tangga, sebagai karyawati, atau yang masih kuliah.

Enak lo temen-temen….meski baru di level director,

Apa beneran mau stop sampai di level manager?

Apa sudah bosan bantuin downline ngurus starterkit yang ga sampai-sampai?

Atau karena follow up prospek belom ada yang nyantol mau berhenti berusaha?

Yuuk manfaatin semua fasilitas yang sudah dibuat para founder kita yang insya allah bias membuat impian, keinginan-keinginan kita tercapai

Pengen ikut ke bali tahun depan?

Caranya?

Mencapai min senior manager di thn ini yaaaaa……

Siapa aja bisa, yang udah 9% atau yang baru gabung, atau yang masih naik turun, yuk naik aja biar cepet sampai, klo naik turun kan cape…..

Waktu begitu cepat berlalu, 2tahun, 5 tahu n ke depan apakah kita mau tetap begini saja? Tidak ada perubahan?

Oriflamme dan dbc network akan mengantarkan kita to MAKE THAT CHANGE!!!!!

Dari room 1109 ritz carlton hotel 01:36 am

especially to my great team

Berbisnis bareng Nadia Meutia dan Saya? klik disini


1 komentar:

  1. Saya mau ikut ke Bali 2012 mba ^_^
    Anak2 jg uda gede di th dpn, uda bisa ditinggal..
    Semangat !!!

    BalasHapus