Minggu, 27 Maret 2011

KADO TERINDAH dari "CUCU-CICIT"ku

makasih ya dede rani (dian's baby) sampai bobo puless di Gran Melia.
Insya Allah kita ketemu lagi mama sudah Senior Manager ya



Bulan Februari yang lalu saat menghadiri Seminar Director Oriflame 18-22 feb 2011, satu hal yang takterlupakan bisa ketemu dengan teman-teman di jaringan saya yang di jakarta yang sehari-hari say hello via YM atau cit cat di FB.

Salah satu keasyikan dalam menjalani bisnis kami ini, bisa punya teman, sahabat, bahkan lebih dari saudara insya Allah saling support untuk sukses bersama, saling mengingatkan untuk kebaikan.


Sebulan sebelum seminar berlangsung, kami sudah bikin janji untuk copy darat sekalian OTO(one to one, istilah dalam bisnis kami untuk konsultasi dan sharing dengan leadernya).


daaan tadaaaaa

hari yang ditunggu2 pun tiba

Di hari ketiga seusai seminar mulai ketemuan langsung di tempat seminar (Ball Room Ritz Carlton Pacific Place).


Besoknya sambil menunggu untuk acara GAla Dinnernya Oriflame (malam penghargaan untuk yang meraih title baru di Oriflame), bikin janji dengan teman-teman di hotel transit Gran Melia Jakarta yang disediakan oleh Oriflame secara gratiss bagi peserta Gala Dinner yang berasal dari luar JaBoDeTaBek.




after seminar: me, ika, dian ariana @Ballroom Ritz Carlton Pasific Place Jakarta



before dandan for Gala Dinner: me, sari, dian n rani, vina @Gran Melia Jakarta




after Gala Dinner: me, @my room 1031 Gran Melia Jakarta



Salut dech sama teman-temanku ini, dengan penuh perjuangan, ada yang bolos dr kantor, ada yang dibela2in sambil gendong empet2an di bus transJakarta.


Yakin teman-teman semua pasti punya tujuan yang sama: pengen dapet ilmu dari orang yang lebih dahulu merasakan sukses (ehm walaupun baru step pertama insya Allah) untuk bisa sukses juga dalam menjalankan bisnis ini.


Thanks to ika, mb dian, sari, vina, dian n dede rani juga:


Sepulang dari jakarta, sampai semarang, auuufwh dapat kado dari "cicit"ku

------------------------------------------------------------------------

Menyesalby Dian Nurmalasari


Sungguh aku menyesal sekali..


memang penyesalan itu datangnya belakangan ya..


aku menyesal kenapa ngga dari dulu aku masuk di dbc network,


grup dahsyatnya Oriflame..


aku inget, di suatu kali aku browsing bahan skripsiku di tahun 2007,


aku pernah liat iklan dbc, menawarkan bisnis sampingan yg bisa dikerjakan di rumah dengan penghasilan yang luar biasa..


tapi itu dilewatkan begitu saja olehku..


begitu pula saat aku bergabung dengan sebuah milis makanan bayi,


ada seorang ibu dengan signature mail yang serupa dengan iklan tadi..


itu pun aku lewatkan, dengan berpikiran, ah itu bohongan, mana mungkin kerja di rumah bisa dapat gaji sebesar kerja kantoran..


padahal saat itu, saat aku sibuk skripsi, aku masih punya banyak waktu untuk mengerjakan aktivitas lain bersama laptopku..


juga di saat aku browsing makanan bayi, aku sedang hamil anak kedua, banyak waktu aku habiskan hanya bermain game di laptopku..


dan kini, di saat anak keduaku berusia masuk 7 bulan,


aku sudah 4 bulan gabung di dbc network..


lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya..


mengerjakan bisnis ini di sela2 kesibukanku mengurus dua buah hatiku..


menyusui aku sambi dengan chatting bikin BPS (Business planning session)..


sambil nyuapin si abang, aku sambi dengan sms-an sama upline, downline, atau bahkan prospek.. semuanya aku sambi..


karena aku bergabung di dbc di saat waktuku tak banyak yg luang..


hingga dusel-duselan naik bus transjakarta sambil gendong si kecil rani pun aku lakukan demi mendapatkan ilmu dari mbak direkturku tercinta dari semarang yg saat itu sedang seminar director di hotel Ritz Carlton jakarta..


ini semua karena aku punya tekad disini..


berbekal dukungan 100% baik moril maupun materiil dari suamiku tercinta,


aku bertekad untuk bisa sukses di bisnis ini.. (aku akan persembahkan gala dinner romantis untuk suamiku di Bali 2012 nanti, gratis dari Oriflame)..


tapak demi tapak, level demi level, masalah demi masalah, prospek demi prospek, semua kuhadapi hanya untuk bisa sukses disini.. aku ingin buktikan pada semua orang bahwa ini bukan bisnis main2, ini bisnis nyata.. produknya nyata, pelakunya nyata, hadiahnya nyata (sejak gabung hingga saat ini, aku sudah mengumpulkan hadiah senilai +- 1.900.000), bonusnya pun nyata (tiap tgl 3 ada transferan masuk dari Oriflame), alhamdulillah..


bisnis ini adalah bisnis yg menjanjikan,

memberikan peluang kepada pelakunya untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas,

juga bonus yang tak terhingga nilainya (bayangin Honda New CRV buat Diamond Director!!).. tapi tentu saja ini bisa diraih jika disertai dengan usaha, kerja pintar, pantang menyerah, pantang mengeluh, dan bersabar, juga berdoa..


Allah Maha Tahu apa yang sedang kita niatkan..

Allah Maha Melihat apa yang sedang kita kerjakan..

Allah Maha Mendengar apa yang kita pinta lewat doa2 khusyuk kita..

Insya Allah, semua akan kembali pada kita, amiinn..

yang sudah bergabung di bisnis ini,

mari kita giatkan kerja kita,

kita duplikasi cara kerja orang2 yang sudah lebih dulu sukses disini..

jika mereka saja bisa sukses dengan cara kerja seperti itu, kenapa kita tidak bisa?

Mudah bukan? Mencontoh atau menduplikasi bukan pekerjaan yang sulit.. tinggal kita mau atau tidak melakukannya..



yang belum gabung di bisnis ini,

mari segera gabung, jangan sampai menyesal sepertiku..

mumpung masih ada banyak waktu luang,

mumpung masih diberikan kesehatan dan kemampuan dalam bekerja..

mumpung anak2 masih kecil,

mari kita luangkan waktu untuk menemani mereka tumbuh dan berkembang,

sambil tetap berpenghasilan meski hnya dari rumah,

melalui d’BC Network, the fastest growing network Oriflame di Asia..

I proud to be the part of it..

dan bisnis ini terbuka lebar untuk siapa saja, laki2 dan perempuan, tua maupun abg, asalkan punya keinginan untuk maju, untuk mengubah nasib menjadi lebih baik di kemudian hari, amiinn..



Warm regards,
Dian Nurmalasari
no konsultan 3498639
HP: 081319114513
YM: dian_nurmalasari@yahoo.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar