Senin, 09 Mei 2011

MAKE THAT CHANGE ( 9 Mei - 11 Juni 2011 )



Haii...Helloo...semangatt pagi smuaaaa



Pagi, siang , sore, malam selalu semangat pagi karena Oriflame tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk konsultannya.

Oriflame tidak menutup mata-telinga, selalu memberikan cara bagaimana konsultannya meraih mimpi masing-masing melalui Oriflame.

Jadii tunggu apa lagiii ...

Bergabung dengan Oriflame sekarang juga dengan biaya pendaftaran Rp 39900,- dan ikuti Welcome Program selama 3 bulan pertama bergabung maka dapatkan hadiah kerren berupa Giordani Exclusive Edition senilai Rp 1 076 000,-
caranya?





1. Raih 100bp di bulan pertama bergabung selama periode promo dan dapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls Exclusive Edition senilai Rp 229000,- secara GRATIS!!

2. Lanjut di bulan kedua dengan tetap meraih minimal 100bp maka akan mendapatkan GIordani Man eau de toilette senilai Rp 349000,- secara GRATIS!!


3. Sukses mempertahankan, dengan meraih 100bp di bulan ketiga maka akan mendapatkan Giordani Designer Bag Exclusive Edition senilai Rp 498000,- secara GRATIS!!




Masih ada lagiiiiiii

Untuk yang sudah bergabung, yang baruuu saja bergabung bisa mengikuti program promo sponsor berikut:

Ajak 3 orang teman baru untuk bergabung , sponsori, bimbing dan temani untuk memulai bisnis ini dan meraih Welcome Program Step 1 di periode promo yaitu masing-masing 100bp dibulan pertamanya.

Sebagai sponsor akan mendapatkan Giordani Designer Bag Exclusive Edition senilai Rp 498000,- secara GRATIS!!




Tunggu apa lagi????

Gabung sekarang juga di SINI

Wujudkan impian anda bersama Oriflame dan d'BC Network!





Best Regards
Laili I. Samekto
http://bundaonline.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar