Kamis, 22 September 2011

Kaya Berjamaah






“ Bejuang sendiri anda bisa sukses. Berjuang bersama-sama anda bisa lebih sukses dan berkah.”

Re tweet nya @Ipphoright


Hmm hampir 2 tahun merasakan bonus 3,4,5 jt/bulan sendirian. fiuuufhh lama banged yaa


Merasa cukup dan menikmati zona nyaman.


Padahal jika saya cukup, belum tentu bisa berbagi lebih banyak dengan orang lain.


“tapi kan memberi yang penting ikhlas..”


Ok jika ikhlas dan lebih banyak jumlahnya , pilih yang mana??


Kenapa ya ga dari dulu berpikiran untuk mengkayakan “mereka” .

Padahal di bisnis yang sedang saya tekuni ini punya kesempatan besar untuk mengkayakan orang lain.


“mengkayakan orang lain maksudnya bagi2 uang gitu?”

Bukan ya….


Tentunya dengan transfer ilmu yang sudah saya dapatkan dari upline saya, berbagi ilmu, belajar dan bekerjasama saling support untuk meraih impian masing2 untuk orang2 yang kita cintai


Alhamdulillah seneng dan terharu saat melihat mereka sudah merasakan bonus min 4-5 jt an

Yah mereka adalah keluarga keduaku….


-------------------------------




Anak pertama ku, di Jogja. Temen kost waktu kuliah, orang pertama yang aku ajak berpartner di bisnisku. Dan aku tahu waktu itu pasti cuman karena “ga enak sama temen” hihiii


Nah ini ni cerita perjalanannya hingga di posisi sekarang as kualifikasi Director memasuki bulan ke empat untuk cash reward 7jt dari oriflame:


Sophia Dewi Supraba wrote:

“Awal join di oriflame cm coba2 dan untk aktualisasi diri slain sbg istri dan ibu dr 2 ank laki2.

saking semangatnya cr bisnis,hampir smua MLM sempet aku jalanin,dr asuransi A*A;H**ba**fe;So***Mar***;tup***wa**;en so on..smpe sempet jg bli frenchise resto jepang yg hrgny 15jt..


Mb leli dulu sempet ngingetin,klo mw sukses qt harus fokus..nah bener bgt tuh kt bu director..mulai deh ngelepas one by one bisnis yg ga growth dan profit...pilihanku memang di oriflame.


Tnyta memang ketika kita ga pnya bnyk/sama sekali pilihan smentara life must go on,kita akan fokus pada pilihan tsb dan menerima sgala konsekuensinya.


Support dari kluarga adalah hal penting demi klncaran bisnis ini..inilah tantanganku,suami dan klrga awalnya tdk mendukung sama sekali.mreka berfikir ini bisnis mainan,ngurusin hal kecil2 ntp duitnya ga seberapa...smpe aku disuruh berhenti ngerjain oriflame krn ank2 sring sakit.klo inget ini rasanya sediiih bgt...


Sedih jg ketika mendengar keluh kesah dr jaringan yg mrasa tdk d support dan orng2 yg menggantungkan cita2 dan harapannya dibisnis ini....


Mulai aku instrospeksi diri u lbh toleran thd keadaan;bersabar;berdoa dan terus berikhtiar. Aku mw membuktikan ke mreka bahwa di bisnis oriflame ini klo qta mw fokus; konsisten pd tujuan dan mw berusaha iA bs sukses..udh bnyk bgt buktinyaa..liat d newslater.klo mreka bisa iA akupun bisa dan teman2 lainpun bisa...


buat temen2 yg ini contoh nyata lho,klo kita ga fokus,santai,setengah2 maka hasilnya jg akan stngh2..ga optimal.itu yg aku rasain slama 2 thn berada dlm 'zona nyaman'..kelamaan deh..


Slowly but sure,awl jan 2011 aku komit u fokus lg kerjain oriflame dgn sluruh jaringanku yg dulu sempet aku abaikan.


Tercapai sdh titik aman pertamaku di level Senior Manager.smua ini berkat dukungan dari leader2ku yg solid dan tumbuh dgn sehat.trimakasih u kerjasamanya yg luar biasa ini..


Perjuanganku blum slesai dititik ini..dalam 6 bln ke depan insyaAllah aku hrs menjadikan mreka SM, dan msh bnyk cita2 dan harapan lain yg hrs aku wujudkan..”


Itu cerita dari “anak pertama”ku


--------------------------------------



Anak kedua dari Bogor, orang kedua dari lingkaran dalam yang aku ajak berpartner di bisnisku, temen sekelas waktu kuliah. Ibu rumah tangga dari 2 balita sambil ngantor sebagai PNS.


Meski sempet setahun lebih “terlelap” mulai hamil 6bulan anak kedua (dede sita) sampai melahirkan jan 2010


Alhamdulillah awal tahun 2011 tepat de sita 1tahun, bundanya bilang mau fokus dan bulan agustus kemaren berhasil membuktikan saat ini dengan penghasilan 4jt an/bulan dan sedang memasuki kualifikasi kedua untuk level Directornya dengan cash reward 7jt Insya Allah.


-------------------------------------





Anak ketiga dari Sidoarjo, seorang sekretaris di perusahaan ternama di Gresik. Seorang Ibu dari 4 anak yang masih kecil2.


Awal pertemanan di FB nov 2010 kemaren, katanya sih iseng aja tertarik dengan share “promo parfum gratis” yang ada di wallku , di situlah mb niken menemukan link yang menceritakan tentang bisnisku.


Dari situ pula mb niken mulai flash back 16 tahun (lama banged ya mam insya Allah untuk jadi Diamond ga sampe 4th ya.. Amiin) selama ini blio menitipkan anak2 ke neneknya untuk berangkat pagi ke kantor dan tidak jarang pulang menemukan mereka sudah tidur.


Dengan satu impian ingin menjadi work @home mom dan ingin segera membahagiakan ibunya, langsung action, selalu nurut sama upline, mengerjakan segala sesuatu tanpa menunda.


Tiap ada info ataupun sharing apapun dariku , ga pake lama, ga pake entar atau besok, saat itu juga aku selalu dapat cc an email yang diforward ke jaringannya


Dengan “anak ketiga” ku ini bener2 seperti jalan tol, diberikan kelancaran bukan berarti tanpa hambatan ya, Alhamdulillah kami selalu cari solusi bersama.


Insya Allah memasuki kualifikasi kedua menuju level Director dg cash reward 7jt dari Oriflame. ssssssst.., bonusnya mulai bulan kemaren hampir 6jt loooo


-------------------------------------------------------------------


Insya Allah ga ada alasan bagi kami untuk menyerah….


Insya Allah kami ga berhenti sampai di sini, sampai kami dapat mewujudkan impian untuk orang2 yang kami cintai, bebas menentukan kapan kepengen 10jt/bln, 20jt/bln, 30jt/bln dst… karena kita lah yang menjadi owner bisnis


Gimana? Masih belum mau kaya?

Ada yang bilang gini:

“ yang penting kaya hati, kan ga semua bisa dibeli dengan uang”

Ada juga yang mengatakan seperti ini:

"ga usah ngoyo...kan kewajiban suami mencari nafkah untuk keluarga"



Kalo saya gini:

Kaya hati juga kaya harta untuk kehidulan yang lebih berkah dan berlimpah Insya Allah


Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya bagi saya butuh uang, kepengen menghajikan ortu, kepengen berbagi yang lebih banyak, kepengen membuat sodara yang masih membutuhkan selalu tersenyum saat saya datang, kepengen menyekolahkan anak2 di sekolah terbaik, duh masih banyak lagi deh.


Hiiihiiii Alhamdulillah yaaa suami ku yang sudah 16th bekerja di sebuah perbankan mencukupi lebih dari cukup lahir dan batin untuk keluarga kecil ku. aku hanya melengkapi aja kok, karena aku hidup bukan hanya untuk anak2 dan suami, tapi juga untuk orang2 diluar sana yang masih banyak membutuhkan uluran tangan .



kembali ke laptop yaaa


Kalo nyontek dari Robert T.Kiyosaki, bisnis yang membuat anda kaya adalah:

1. Saham

2. Bisnis real estate

3. Bisnis waralaba

4. Bisnis multilevel marketing (MLM)


Kalo no 1,2,3 butuh modal besar


Jadi saya memilih yang no 4.dan tentunya mencari bisnis MLM yang halal dan terpercaya ya.


Pilihan saya ada di sini, bisnis MLM oriflame yang halal, perusahaan yang BESAR, BONAFID, AMAN dan TERPERCAYA. Mempunyai produk dengan pangsa pasar luas, repeat order tinggi yang bisa dipakai untuk menggantikan kebutuhan bulanan keluarga saya.


duh maaf kepanjangan ..., untuk lebih lengkapnya

KLIK di sini aja ya


Insya Allah dengan gabung bersama kami akan mendapatkan support online maupun offline, karena kami berada di jaringan Oriflame TERCEPAT di ASIA yaitu d’BC Network






Saat ini insya Allah sedang menyiapkan untuk “anak keempat” ku di Bandung dan “anak kelima” di Solo

Hehe tapi ga butuh ticket pesawat atau ticket KA yaaa, karena sebagian besar kami lakukan dari rumah masing2.



Yuuk rapatkan barisan, KAYA dan MENGKAYAKAN ORANG LAIN, indahnya bisa KAYA BERJAMAAH










Tidak ada komentar:

Posting Komentar