Rabu, 26 Oktober 2011

GA SEMPET KE SALON BUAT PEDICURE??




Mudah kok melakukan perawatan kaki di rumah.

yuk marriiiii....



Perawatan kaki di rumah tidaklah memerlukan banyak biaya dan waktu.


Anda dapat menghemat biaya salon ataupun spa secara keseluruhan dan dapat melakukannya sesering yang anda inginkan, guna mendapatkan kaki yang indah dan lembut.


Kita tahu bahwa kaki aalah salah satu organ tubuh yang memiliki fungsi penting dan mempunyai tugas yang berat dalam keseharian kita.


Tidak hanya berjalan, berlari, dan melompat, kaki bahkan harus rela menyangga tubuh kita ketika harus berdiri selama berjam-jam.


Seperti anggota tubuh lainnya, kaki juga layak mendapatkan perhatian ekstra. Jika rambut secara berkala mendapat perawatan creambath, kaki juga layak dimanjakan dengan pedikur untuk membersihkan kuku dan sel-sel kulit mati di sekitar kaki. Kaki yang sehat dan indah pasti akan menambah rasa percaya diri dan siap membawa tubuh kita ke manapun pergi.

Nggak perlu lagi harus ke salon untuk melakukan perawatan kaki, anda bisa melakukan perawatan di rumah setiap kali ingin memanjakan diri dan satu lagi anda bisa menciptakan suasana layaknya perawatan pedicure spa di rumah.


Langkah 1 :


Anda harus melakukan satu treatment yang digunakan untuk melunakkan kulit kaki dan melembutkan kulit mati pada kaki sehingga anda bisa mendapatkan kembali kesegaran, rasa nyaman dan sejuk

- Tuang air ke dalam baskom dengan kehangatan sesuai keinginan

- Larutkan Relaxing Foot Bath sedikit ke air dalam baskom

- rendam kaki anda selama 3-5 menit.


Langkah 2:

Pengelupasan kulit kaki

- Setelah selesai direndam kemudian Gosokkan dengan Foot File ke belakang kaki anda (Tumit kaki) secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut.

Mulailah pada kulit yang keras disekitar tumit dan secara bertahap pindah ke jari kaki dengan gerakan memutar yang lembut.

- Bersihkan dengan Foot Care Pumice Brush sembari anda rendam kaki anda

- lalu Pijat kaki anda selama 2-3 menit

- kemudian bilas kaki sampai bersih dan keringkan dengan handuk


Jika kulit anda sangat kasar dan pecah-pecah, bisa ditambahkan dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Scrub yang digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit yang kasar serta kering dan cukup lembut untuk di gunakan setiap hari.



Langkah 3 :

Melembabkan

kulit kaki

- gunakan masker kaki sebagai perawatan kaki yang intensif untuk mengatasi kekeringan dan menyegarkan kaki anda , pilih yang mengandung peppermint oil dan menthol.

- Caranya:

Lumuri bagian kaki dari pergelangan sampai kuku hingga merata, lalu bungkus kaki dengan handuk atau pakailah kaos kaki selama 5-7 menit. Setelah itu baru hapus krim atau masker kaki dan bilas kaki anda sampai bersih

- baik digunakan malam sebelum tiidur dan bungkus dg kaos kaki, kemudian bilas sampai bersih saat bangun tidur



Langkah 4 :

Pijat kaki anda dengan menggunakan Heel Relief Cream


Caranya :

Pijat kaki anda secara perlahan sampai ke ruas ujung jari kaki. Dimana fungsi nya adalah untuk melembabkan secara intensif serta menghaluskan dan melembutkan kulit kering di daerah tumit secara efektif , pilih yang megandung shea butter dan vitamin B5-nya




Langkah 5 :

Sejukan kaki dengan menggunakan Feet Up Reviving Foot Spray untuk menghilangkan bau dan menjadikan kaki terasa segar dan kering.



yuhuuu mudah dan murah kaaaan

anda bisa lakukan kapan saja dirumah untuk mendapatkan kaki sehat, cantik dan lembut


MAMA DI RUMAH PUN BISA BERPENGHASILAN 7.5JT / BULAN. intip tips dan triknya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar