Kamis, 18 Oktober 2012

Sehat di Badan - Sehat di Kantong


Seneng banget sejak Februari kemaren  Oriflame meluncurkan produk nutrishake, ini yang saya tunggu-tunggu karena saya suka mengkonsumsi suplemen kesehatan.

Saya yang tidak hobby ngemil, punya aktifitas padat yang “katanya” tidak ada habisnya yaitu ibu rumah tangga sehingga membutuhkan nutrisi tambahan .

Waktu tahu bahwa nutrishake bisa menjaga berat badan ideal, menaikkan berat badan atau menurunkan berat badan juga sebagai nutrisi pelengkap yang dibutuhkan oleh tubuh saya langsung order 2box karena ingin menaikkan berat badan.

Sebelumnya saya merasa amat kurus dg BB 45kg , tinggi 165cm sampai ada yang bilang si “tiger” (red: tinggi-gering) hahahaa, memang sangat tidak ideal  merasa tidak nyaman.
Maret 2012 saya mulai mengkonsumsi 2 kali sehari diantara waktu makan sebagai cemilan yang praktis dan menyehatkan.


Mengapa memilih nutrishake?
Nutrishake adalah nutrisi alami yang optimal yang dibutuhkan oleh tubuh, mengandung 3 sumber protein sempurna (kacang polong, telur dan susu), kaya akan serat buat bit, rosehip dan apel, dengan kandungan omega 3 tinggi yang berasl dari telur ayam yang diberi pakan khusus.
Jika ingin menurunkan BB konsumsi nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan 30 menit sebelum makan malam, setelah mengkonsumsi nutrishake perut terasa kenyang dan mengurangi keinginan untuk ngemil, karena:

Nutrishake mengandung karbohidrat kompleks sehingga kadar Glikemik Index rendah maka tingkat gula darahnya akan stabil dan terjaga keseimbangannya, sehingga memiliki energi yang bertahan lama, mengurangi keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang manis dan memuaskan rasa lapar.

Buat yang kepengen menaikkan BB seperti saya, mengkonsumsi nutrishake sesudah makan juga sebagai cemilan malam. Dulu kalau kelaparan pas online malam-malam biasanya saya ambil roti plus susu, perut kenyang tapi ga bisa lanjut kerja alias ngantuk.
Sekarang kalau lapar malam-malam langsung nge shake dan tetep bisa lanjut kerja karena badan tetep seger, lebih berenergi dan fokus.
Seneng banget BB saya naik 5kg setelah  5bulan mengkonsumsi nutrishake, sekarang badan terasa lebih segar, berenegi, ga mudah lelah, dulu sering pusing kalau ga tidur siang – malamnya ga bisa online, jadi bener-bener  badan loyo. Bye bye 3L…(Loyo-Letih-Lesu)

Nah buat yang tidak ada target baik menurunkan maupun menaikkan BB, nutrishake bagus untuk menjaga Berat Badan tetap ideal, menjaga stamina karena mengandung nutrisi yang optimal dan kalori minimal.


Dan yang paling saya suka selain bikin sehat di badan, sehat di kantong juga karena sekarang lebih mudah lagi untuk tutup point buat kelangsungan bisnis saya, dengan nutrishake 2 box setiap bulan (1box = 63 BP/ bonus point) saya sudah mengumpulkan 126BP tinggal ditambah 74BP untuk produk kosmetik yang saya pakai dirumah.

Belum lagi loyalty program dari oriflame, beli 4box nutrishake dapat gratis 1box. Yuhuu makin seneng mengkonsumsi nutrishake.

ohya nutrishake boleh loo di mix dengan juice buah yang temen-temen suka

daaan ini nih yang saya suka...Pinky Strawberry

campurkan:
1 scoop nutrishake strawberry (18g)
100ml perasan jeruk sunkist
50ml air dingin
1-2 strawberry ukuran sedang
tambahkan es batu secukupnya

blender jadi satu
dan taraaaaa...segeeerr manfaat buat tubuh dan kulit kita






Berapa harga nutrishake?
Harga per box nya Rp 479000,-
Setiap box untuk 21x saji, sehingga -+Rp 23000,- per saji

Ehhhhmmm mahal ya?

Kesehatan harganya lebih mahal lagi teman-teman….
Jadii yuuk mulai hidup sehat dengan nutrishake

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar