Selasa, 14 Oktober 2008

Cerita Mudik

(Ini nich foto2nya dah ketemu)


Alhamdulillah akhirnya bisa intim lagi ma PCku, setalah 3minggu ditinggal mudik, wuik luama bgt. Secara suami cuti, truss mumpung ada waktu nemenin ortu&mertua check up, yg masing2 tinggal sesisi.

Bagi kami ini waktu yg paling berharga, kapan lagi & siapa lagi kalau bukan kita sebagai putra-purtrinya yg bisa memberikan perhatian lebih untuk kedua ortu sampai akhir hayatnya. 

ibu mertua di purwokerto

Rencana sih selama liburan tetep bisa online pake N73, buat update blog & tetep bs ngerjain bisnisku yg funny, tapi tetep aja kurang marem dg layar monitor yg "sak umplik"(red:kecil bgt). [alasan lel....!!!]

Meski ga bs full online tp aku puasss...puasss....sueneng banget bs ketemu temen2 dbcku yg biasanya via YM aja.

Critanya gini neh, perjalanan mule dari semarang - pekalongan, mampir rumah ortu dulu 1minggu, pas H-2 lanjut ke purwokerto via pemalang, disini mampir di rumah mertua cucu downlineku, mba nita yg tinggal di bekasi. wuah seneng banget akhirnya ketemu juga ya jeng, tapi oh tapi camera yg udah kusiapin buat foto bareng downline tercintah di nomer 2 kan gara2 asik buka puasa pake sambal jengkol. Alhamdulillah kebetulan pas nyampenya adzan maghrib(ga disengaja loh mba nit....). makasih ya mba buka puasanya....

Udah segerr lagi nech trus perjalanan lanjut nyampe purwokerto pas tengah malem. Alhamdulillah akhirnya sampe di rumah mertua. Kami lebaran di prwkrto sampe H+5. Meski liburan, bisnis teteup, kopdar lagi ma downline dari tabalong,Kal-Sel, fauline. Sambil liburan ke cilacap, mampir di rmh mertuanya fauline, seneng ya ulin akhirnya bisa ketemu juga(mba aku ga jadi mampir ke teluk penyu, anak2 udah cape).

dya mewek, be te abis ibu critanya ma temen ibu terus se

Ternyata suami juga ga mau kalah, kopdar juga ma temen SMA&kuliah di pringgading prwkrto. Kebetulan istri temen suami lagi kepengen bisnis dari rumah, wuah cucok ni ma dbc. pas banget. Ga usah kuatir mba sumi, klo di dbc, sambil jagain arfa, nemenin belajar salma & aini, bisa kok. Dukungan dari temen2 juga ada di forumnya dbc.

ternyata pada laper juga ya, tuh kan mpe bersih.alhamdulillah..."salma ga mw mem, mw fotoin aja"

Bersyukur banget lebaran kali ini beda ma taun kemaren(udah ikut dbc se waktu itu, tp masih baru banget, baru sebulan, belum tau mau pegangan apa&siapa). Tapi alhamdulillah sekarang mah dah muantep tep, Am a proud. Disini tambah silaturrahmi, tambah income(ini ni yg plg puenting).

Oiya liburan di prwokerto dah berakhir, mule balik ke pekalongan dulu buat nyelesaiin silaturrahminya ke sodara2 di pkl, trus baru deh balik ke semarang. Semarang Here I am......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar