Minggu, 01 Februari 2009

Happy B'day mba Ai'......

Alhamdulillah meski pake tawar menawar dulu nih acara ultahnya mba Ai. Mulai minta di Mc Donald, trus di rumah, trus di skolahan, akhirnya keputusan yg terakhir disini....



Alhamdulillah qt bisa berbagi dg anak2 yatim piatu serta dhuafa di Panti Asuhan Darun Najah ya mba Ai....

Qta pengen berbagi kebahagiaan bersama nereka, dr 47 anak ini(sebagian blm pulang sekolah), ada yg yatim, piatu, ada pula yg yatim piatu, serta para dhuafa(bpk ibunya msh, tp mereka dr keluarga yg kekurangan).

Buat qt yg masih diberi kesehatan, kemampuan, yuuuk berlomba2 menjemput rizki Allah, karena sebagian dr yg kita miliki ada hak2 buat mereka.

sebelum berangkat ke panti, pake acara tiup lilin di rumah. Eit itu lilinnya kok 63, he2 bukan ultah yg ke-63 loh, tapi ultah ke-6 nya mba Ai, trus yg angka 3 punya de Dya(he2 meski yg ultah mba Ai td adek ga mw ketinggalan). Kata adek:"kok adek ga ulang taun....?" he2 padahal ultah ke3nya dah lewat 22 sept 08 maren. 

Ada yg perlu diperhatiin tu back groundnya, he2....tembok rmh kita sngaja ga di cat tu buat ajang menggambar mba Ai n adek Dya.

"Allahumma Bariklana Fiima Razaqtana Waqina 'Adza bannar"

Met ultah ya nak, moga jd anak sholehah, sehat, pinter, cerdas. Amiiiin

Tuh kan mini tartnya juga untuk mba Aida n adek nadia

1 komentar:

  1. Great blog with nice pictures.

    For more info on soccer, pls visit http://www.aptconnections.blogspot.com/

    For more info on inspirational fathers,pls visit http://inspirationalfathers.blogspot.com/

    For more links to technology, pls visit www.yasthirah.com

    HAPPY BLOGGING!

    BalasHapus